[Blogging] Hambatan Dalam Update Artikel

Share it:

terjoko.blogspot.com - Belakangan ni saya jarang update artikel untk blog saya ini. Ada beberapa alasan yg membuat saya jadi tak bisa membuat artikel blog.
Hambatan hambatan tersebut membuat saya jadi malas untk buat artikel baru
Setiap kali saya berhenti update artikel satu hari saja, maka hari-hari berikutnya rasa malas pun datang.
Jarang update artikel membuat blog saya jadi seperti foto mas-mas dibawah ini

Hambatan Dalam Update Artikel

Nah, berikut ni beberapa alasan saya karena tak bisa update artikel tiap hari

Rasa Malas Yang Terlalu Kuat

Malas merpakan penyakit manusia yg sangat membahayakan, mengapa? Karena malas bisa membahayakan masa depan kita.
Adapun rasa malas yg sangat membahayakan antara lain
malas makan, malas-malasan, dan malas hidup. Nah, kalo rasa malas yg dialami Admin disini masih tergolong tingkat menegah tak seperti yg mimin sebutkan tadi.

Sibuk Di Dunia Nyata

Kesibukan di dunia nyata membuat aktifitas di dunia maya terganggu, bagaimana tidak, sudah tentu orang akan kesulitan mengurus dua dunia kan?
Jika aktif di dunia maya, maka dunia nyata pasif jika dunia maya pasif maka dunia nyata aktif.
Nah, yg baik itu dunia nyata maupun dunia maya seimbang, dan itu sulit untk diaturnya:)

Sakit Flu Dan Demam

Beberapa hari ni mimin terserang penyakit flu dan demam. Demamnya itu demam penyakit bukan demam batu akik loh ya:)
Sekitar 4 hari sudah mimin terserang penyakit. Apalagi di bulan puasa ni jarang minum maka jadilah penyakit mimin semakin menjadi jadi.:)

Bingung Membagi Waktu

Alasan terakhir yg mimin punya yakni bingung dlm membagi waktu.
Seperti yg mimin sebutkan diatas, kalau sekarang ni mimin sedang sibut dgn urusan di dunia nyata, dan karena mimin tak pandai membagi waktu, maka dunia maya pun tak terurus jadinya
Baca Sumber Traffik Yang Baik Bagi Blog

source : http://detik.com, http://solopos.com

Share it:

Blogging

Post A Comment:

0 comments: