[Sekolah] Hidup Sendiri Tanpa Kawan Seperti Apa Rasanya?

Share it:

terjoko.blogspot.com - Sesuai judul di atas, saya akan sedikit mengoceh tentang teman. Sebenarnya seperti apa rasanya hidup sendiri tanpa kawan?
Kalau hidup tanpa musuh sih hidup ni akan terasa nyaman.
Tapi bagaimana jadinya kalau hidup kita ni selalu dimusuhi alias tak memiliki kawan yg bisa membela maupun membantu menyelesaikan masalah kita.

Hidup Tanpa Kawan Seperti Apa Rasanya? Jawabannya simpel, yaitu Tidak Enak dan Tidak Suka.
Hidup tanpa kawan di dunia ni akan membuat kita sangat tersiksa, dan rasanya lebih baik tak hidup sama sekali.
Kawan merupakan harta yg tak bisa digantikan dgn uang, teman sejati teman yg mau menerima kita apa adanya, teman yg selalu ada disaat susah maupun senang.
Sudah pasti, hidup tanpa teman akan membuat kita menderita. Kita tak bisa berbagi kebahagiaan maupun masalah jika tak memiliki teman.
Teman adlh seseorang yg menghibur kita dgn guyonan-nya yg akan bisa membuat kita melupakan kesedihan kita.


Hidup Sendiri Tanpa Kawan Seperti Apa Rasanya?

Teman merupakan aset yg sangat berharga, aset yg tak ternilai harganya. Aset yg hanya bisa dibeli dgn cinta. Seberapa cinta kita kepada teman kita?
Cinta tak selamanya terikat pd seorang pacar, cinta pd teman dan keluarga jg sama pentingnya.
Selama kita mencintai mereka, dan ingin yg terbaik untk mereka, maka selama itu pula mereka akan terus berada disisimu mendampingimu dlm melewati kejamnya kehidupan.

Semoga setelah kita membaca artikel ini, kita jadi bisa lebih menghargai teman. Orang yg berharga bagi kita. Jadi cintailah orang lain seperti kamu mencintai dirimu sendiri.
Terima Kasih..

Share it:

Sekolah

Post A Comment:

0 comments: