[Bulan Puasa] Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

Share it:

terjoko.blogspot.com - Cara menghapus blog dgn mudah dan cepat Cara Menghapus Blog Dengan MudahSebagian blogger pemula pasti masih kesulitan jika ingin menghapus blognya. Ada beberapa alasan mengapa blogger ingin menghapus blognya sendiri pertama salah buat nama domain, kedua mau fokus ke satu blog, ketiga udah bosen nulis blog. Nah, kesemua hal diatas pernah saya alami semua mulai dari salah kasih nama lah, kebanyakan blog jadi nggak fokus lah, dan yg paling parah yaitu saat otak dan pikiran udah mentok jadi saya berhenti dari dunia ngeblog selama lebih dari 2 tahun.



Saya memaklumi hal itu, karena dulu saya itu orangnya malesan apalagi kalo suruh nulis ndengerin orang ngomong jg bebeh he..he. Sekarang saya telah kembali dari masa lalu saya dan semoga masa lalu saya itu tak terulang lagi.
OK, lansung saja berikut ni langkah-langkah untk menghapus blog dari peredaran
Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

  • Pertama tama Sobat Login Ke akun Blogger
  • Pilih Blog Yang Akan Sobat Hapus

Cara Menghapus Blog Dengan Mudah


  • Masuk ke dashboard Blog
  • Pilih Setelan kemudian Klik Lainnya
  • Klik Hapus blog di pojok kanan atas


Cara Menghapus Blog Dengan Mudah

  • Kemudian akan tampil popup seperti gambar diatas, silahkan pilih "Delete This Blog" untk menghapus blog secara permanen

Dengan menerapkan cara diatas maka blog anda akan terhapus dlm beberapa hari dari index google, Semoga tutorial ni bermanfaat dan bisa diterapkan terimakasih..
Terimakasih karena telah meluangkan waktu untk membaca artikel blog tentang cara menghapus blog secara permanen, mudah dan cepat

source : http://google.com, http://cnn.com, http://massterseo.blogspot.com

Share it:

Bulan Puasa

Post A Comment:

0 comments: