[Tips Membesarkan Payudara Alami] Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah

Share it:

terjoko.blogspot.com - Satu payudara jauh lebih besar dari yg lain bisa menjadi sebuah problem tersendiri bagi wanita yg mengalaminya. Biasanya payudara sebelah kiri lebih besar daripada yg kanan. Mari kita simak dialog berikut:

Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah
Pertanyaan

Saya gadis 16-tahun dan telah mengalami menstruasi. Payudara saya tak bertambah ukurannya selama lebih dari setahun. Payudara kiri saya berbeda dua cup lebih besar dari yg kanan, dan kadang-kadang saya merasakan nyeri yg berasal dari sekitar daerah itu. Saya yakin bahwa ni bukanlah kanker payudara, tapi saya sering khawatir karena sakit nyeri yg cukup mengganggu. Dapatkah Anda membantu saya? Saya terlalu malu untk berbicara dgn dokter, karena saya menyadari bahwa sebenarnya tak ada masalah medis.

Jawaban

Kedengarannya seolah-olah payudara kanan Anda sekarang tak bisa mengejar ketinggalan dgn ukuran payudara kiri Anda hal ni dikarenakan hormon pd tahap ni relatif terlambat untk berkembang. Hal ni sering terjadi bahwa satu payudara berkembang lebih awal dan lebih cepat dari yg lain, terutama jika pubertas terjadi sangat awal, pd usia 11 / 12, tetapi sekarang usia kamu sudah 16 dan mungkin kamu bisa menemukan perubahan yg sangat sedikit sekali.
Ketika salah satu payudara secara signifikan lebih kecil dari yg lain, kondisi ni dikenal medis sebagai sindrom Polandia. Hal ni dpt dikoreksi melalui operasi kosmetik untk membuat payudara simetris. Mengenai rasa sakit dan nyeri yg Anda peroleh, saya menduga ni adlh hasil dari stimulasi hormon terus di sisi kiri / mungkin retensi cairan yg cenderung terjadi sebelum menstruasi.

Hal ni menyebabkan nyeri sendi di tulang rusuk payudara yg disebabkan oleh asimetri payudara.

Share it:

Membesarkan Payudara Tanpa Efek Samping

Tips Membesarkan Payudara

Tips Membesarkan Payudara Alami

Post A Comment:

0 comments: