[Sekolah] Sekolah,Teman, Dan Nuansa Baru

Share it:

terjoko.blogspot.com - Hi sobat, hari ni saya akan berbagi pengalaman saya setelah masuk dan bertemu teman teman di sekolah baru.
Tepatnya hari ni saya masuk ke sekolah ternama di kota saya, untk mendapatkan bimbingan serta informasi seputar MOS (Masa Orientasi Siswa). Nah, karena inilah akhir akhir ni saya jarang update artikel blog.
Di sekolah baru sudah tentu banyak orang yg tak kita kenal, yaitu teman baru, guru guru baru, kakak kelas baru, ruangan kelas baru, kantin sekolah baru dan banyak lagi.
Pertama masuk rasanya gugup dan jg gerogi. Ya maklumlah, masuk ke sekolah besar dan jg ternama pastilah akan bertemu banyak orang orang yg berprestasi.

Sekolah,Teman, Dan Nuansa Baru

Hari ni saya diberi arahan serta motivasi dari kakak kakak kelas yg pastinya mereka jg pernah mengalami hal yg sama dgn saya yaitu "GUGUP".
Dan ternyata mereka jg mendapatkan motivasi dari generasi sebelumnya kemudian mereka mengajarkannya kepada kami "Sang Penerus"
Setelah cukup mendapat arahan ni itu seputar MOS kamipun diperintahkan untk masuk ke kelas masing masing untk diberi petunjunk dan mengenal lebih dekat satu sama lain.

Untuk pelaksanaan MOS dilaksanakan pd tanggal 9,10,11 Juli besok. Dan kami diberi banyak sekali tugas untk membuat atribut yg berkaitan dgn MOS.
Dan jg kami diperintahkan untk memakai seragam OSIS polos, itu berarti kami harus melepas semua atribut peninggalan dari SMP.
Bukan cuma baju saja, tak ketinggalan kaos kaki dan jg sabuk harus polos pula..
Memang menjadi siswa baru memiliki banyak sekali PR setelah sibuk saat mendaftar kini setelah diterima sibuk pula..
Apalagi jarak dari rumah saya ke sekolah sekitar 15 KM. Dan sudah tentu untk menempuh jarak sejauh itu, saya naik angkutan umum / diantar oleh ortu kesekolah kalau memang mepet hehe:)

Belum lagi jadwal yg padat, dan itu membuat saya sangat sibuk, mungkin kedepannya saya akan semakin sulit untk update artikel blog. Tapi saya usahakan agar saya bisa membagi waktu dgn tepat sehingga blog maupun sekolah bisa terkelola dgn baik..
Terimakasih telah membaca curhatan saya ni hehe:)

Share it:

Sekolah

Post A Comment:

0 comments: