[Sekolah] Ciri Ciri Teman Sejati Yang Setia

Share it:
Ciri Ciri Teman Sejati Yang Setia
terjoko.blogspot.com - Hai hai, ketemu dgn saya, dan kali ni saya akan berbagi artikel tentang teman sejati. Lebih tepatnya ciri ciri teman sejati yg setia. Hidup ni akan terasa indah jika teman teman kita setia semua betul ndak?
Beberapa ciri ciri teman setia menurut saya adlh seperti ini

Menemani Dalam Suka Duka Teman yg setia sudah pasti akan menemani kita dlm menjalani pahitnya hidup, mereka akan selalu sabar menemani kita, dan mereka akan selalu berusaha untk menjaga pertemanannya dgn anda. Mereka akan ikut senang saat anda senang, dan ikut sedih jika anda sedih. Itulah teman sejati!
Pandai Dalam Memahami Situasi Teman yg baik selalu bisa memahami situasi serta keadaan anda, seolah mereka bisa membaca pikiran anda. Tapi sebenarnya, bukan karena membaca pikiran melainkan karena teman yg baik sudah paham betul tentang kepribadian anda, Mereka bisa membaca gerak gerik anda, saat senang seperti apa, saat sedih seperti apa, mereka bisa memahaminya

Tidak Pernah Kehabisan Ide Bercanda Dalam pertemanan, tak terlepas dari yg namanya bercanda. Bercanda akan membuat kita lebih akrab. Teman yg selalu menemukan ide candaan yg tak garing dan bisa membuat anda tertawa merupakan teman yg asik. Teman yg selalu bisa diajak bercanda, teman yg bisa membuat kita melupakan masalah kita, dan jg membantu menyelesaikannya

Tidak Akan Pernah Mengkhianati Kita Teman setia tak akan pernah mengkhianati kita, mereka akan terus berada di sisi kita mendampingi kita, menemani kita dan selalu menghibur kita disaat susah. Mereka bahkan tak pernah berpikir untk menusuk anda dari belakang, mereka selalu berusaha agar selalu menjadi teman yg baik.

Mau Memaafkan Kesalahan Kita Dalam persahabatan tak terlepas dgn yg namanya pertengkaran dan perkelahian. Adakalanya kita bertengkar dgn teman kita.
Teman sejati meskipun kesal, mereka akan tetap memaafkan kita. Tidak perduli seberapa besar kesalahan kita, asal kita mau berubah maka akan selalu ada tempat untk anda di hatinya.

Nah, itulah tadi ciri ciri teman yg baik teman yg setia. Dan semoga kita bisa mendapatkan teman seperti itu. Oke kawan marilah kita berteman..
Terima kasih

Share it:

Sekolah

Post A Comment:

0 comments: