[Sekolah] Kunci Sukses Adsense Blog

Share it:

terjoko.blogspot.com - Hi sobat, kali ni saya akan berbagi mengenai kunci sukses adsense untk blog. Adsense memang sangat top markotop buat kita para blogger.
Dari adsense inilah kita bisa mendapatkan banyak uang, tapi semua itu jg butuh perjuangan loh sob..
Dibalik sebuah kesuksesan pasti ada rahasianya tersendiri, nah apasih rahasia sukses adsense dari blog? Penasaran?
Nih tak kasih rahasia mendapatkan banyak dollar dari Google Adsense.

Kunci Sukses Adsense Blog

Kunci Sukses Adsense Dari Blog Kesuksesan memiliki banyak cara, tergantung dari bagaimana anda menyikapinya. Terdapat banyak jalan menuju kesuksesan, dan untk bisa melewati jalan tersebut anda harus bisa membuka pintu dgn sebuah kunci ajaib heheh..
Nah, simak tips sukses Google Adsense berikut ini. Dimulai dari

Tekun Update Artikel Blog Langkah awal yg harus anda lakukan adlh terus menerus update artikel. Dengan memperbarui dan mengisi blog anda dgn banyak artikel, maka semakin besar kesempatan anda untk mendapatkan penghasilan yg besar.
Selain itu, pengunjung jg akan suka dgn blog yg rame dan kaya akan artikel

Artikel Harus Original dan Berkualitas Nah, inilah yg penting, jika blog anda memiliki banyak artikel tapi tak original alias bukan karya sendiri / yg biasa disebut copy paste. Maka semua hanya sia-sia, jangan harap bisa sukses dari adsense karena itu tak akan pernah terwujud.
Sebaliknya, jika blog anda dipenuhi dgn artikel buatan sendiri dan bermanfaat, informatif, serta menghibur pembaca, maka kesempatan dan peluang anda sukses dikemudian hari semakin besar.

Artikel Informatif Artikel yg informatif yakni artikel yg banyak memberi manfaat bagi pembaca, artikel yg bisa menambah wawasan. Artikel yg tak hanya berisi gambar-gambar / video tapi jg disertai dgn penjelasan.
Artikel yg informatif ni bisa dijadikan acuan dan dpt dipertanggung jawabkan..

Mematuhi Peraturan TOS dari Adsense Dalam hidup semua diatur, kita tak boleh seenaknya berbuat tapi kita jg harus mempertanggungjawabkannya. Google Adsense punya aturannya sendiri yg tak boleh kita langgar karena jika dilanggar maka kita akan dihukum..
Dan hukumannya tak tanggung tanggung, sekali kena hukum udah kapok lah.

Terus Belajar Tak Kenal Waktu Untuk menjadi blogger yg handal, kita harus terus belajar dan mematuhi segala aturan yg berlaku. Dengan terus belajar, maka kita akan bisa dgn mudah membuat artikel yg kita inginkan.
Kalau ide sudah ada dikepala, tunggu apa lagi? Tulis aja langsung!!

Sabar, Sabar Dan Bersabar Langkah terakhir yg harus sobat lalui yakni bersebar. Karena dibalik sebuah kesuksesan ada kesabaran yg tinggi dari pemiliknya. Si pemilik ni terus menerus mengupayakan segala kemampuannya tak peduli berapa lama waktu yg harus ia tempuh..

source : http://bbc.co.uk, http://hipwee.com

Share it:

Sekolah

Post A Comment:

0 comments: