[Sekolah] Cara Mengatasi Pendarahan

Share it:
Cara Mengatasi Pendarahanterjoko.blogspot.com - Cara mengatasi pendarahan
Okey, kali ni Master SEO akan bebagi tentang cara mengatasi pendarahan. Seperti biasa, kami akan memberikan resep untk mengatasi pendarahan secara alami. Resep yg akan kami bagikan kali ini, menggunakan kulit mangga.
Jika anda memiliki seorang istri yg sedang datang bulan, maka sarankanlah resep ni kepadanya. Karena resep yg akan kami bagikan kali ni bisa berguna untk mengurangi pendarahan yg berlebihan selama haid. Yang masih jomblo nyimak aja ya…hehe ( saya jg masih jomblo kok )
Kita semua tahu, bahwa mangga memiliki rasa yg segar dan jg mengandung gizi tinggi. Namun, tahukah anda selain buahnya yg segar, ternyata kulit mangga jg bermanfaat lho… Kulit mangga berguna untk mengurangi pendarahan. Nah, berikut resep cara mengatasi pendarahan dgn kulit mangga :
  • Ambillah kulit mangga yg masih hijau warnanya
  • Goreng dlm minyak yg sudah panas
  • Setelah masak, makanlah
  • Ulangi sampai pendarahannya berkurang

Kulit mangga yg digoreng merupakan obat mujarab untk pendarahan yg berlebihan selama haid. Jadi, tak ada salahnya ntuk mencobanya…
Semoga cara di atas, bisa berguna bagi anda. Dan jangan lupa untk berdoa kepada Tuhan YME. Anda boleh copas artikel ini, dgn syarat harus menyertakan link sumber yg mengarah ke artikel ini. Atau anda bisa berlangganan artikel dari blog ni dgn memasukkan alamat email anda di kotak yg ada di bagian bawah blog ini.
Dan jangan lupa untk membagikan artikel in kepada teman anda dgn mengklik icon facebook / twitter dibawah artikel ini…
Semoga anda lekas sembuh, dan selamat beraktifitas kembali… Semoga artikel in bermanfaat untk anda,
Terima Kasih…

source : http://docstoc.com, http://stackoverflow.com

Share it:

Sekolah

Post A Comment:

0 comments: