[Berita-Unik-Menarik] Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah

Share it:
Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah

Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah - Sekarang ni masalah rambut rontok merupakan masalah yg sering dihadapi oleh orang - orang jaman sekarang. Terlebih lagi jika dialami oleh perempuan. Perempuan tentu sangat menghargai rambutnya karena rambut merupakan mahkota perempuan jadi sudah wajar jika perempuan berusaha menjaga kesehatan rambutnya.

Rambut Rontok Parah
Banyak faktor yg mengakibatkan rambut rontok baik karena pemakaian produk perawatana rambut yg kurang sesuai ataupun cara merawat rambut yg kurang baik, / karena lingkungan. Untuk mengatasinya, saya telah mengumpulkan beberapa tips cara mengatasi rambut rontok parah dari beberapa blog dan forum. Silahkan kalian baca :
Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah
1. Jangan melakukan keramas tiap hari
Jika kalian keramas tiap hari, minyak rambut alami yg diproduksi kelenjar akan hilang sehingga rambut kalian akan kering dan rapuh. Cobalah untk keramas minimal 1x dlm 2 hari. Akan tetapi kalau saya 1 hari sekali karena saya sering bepergian ke luar :D
2. Jangan sisir rambut ketika masih basah
Menyisir rambut ketika rambut basah dpt membuat rambut anda rapuh dan efeknya akan rontok. Diamkan terlebih dahulu beberapa lama hingga rambut sudah agak kering untk menghindari rambut rontok.
3. Pakai conditioner ketika keramas
Conditioner berfungsi menjaga kelembapan rambut kalian. Rambut lembab itu lebih kuat dibandingkan dgn rambut yg kering. Jadi usahakan kalian menggunakan conditioner secara rutin.
4. Berikan vitamin pd rambut anda
Guna vitamin disini adlh untk memperkuat akar rambut. kalian bisa mencari banyak vitamin rambut di pasar swalayan. Gunakan-lah secara rutin
Artikel Terkait Mengenai Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah


Semoga Bermanfaat

Terimakasih telah mengunjungi blog saya sealkazz dan telah membaca artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah
Silahkan lihat - lihat artikel lainnya :D

other source : http://cnn.com, http://ayeey.com, http://detik.com

Share it:

Aneka Gambar Kartun Lucu

Berita-Unik-Menarik

Post A Comment:

0 comments: