[Gamis dian pelangi] Cara Mudah Mengatasi Pentung Permamen YouTube Channel

Share it:

terjoko.blogspot.com - Cara mengatasi Pentung Permamen YouTube Channel - Bagi para IM yg menggunakan Youtube sebagai alat untk mengumpulkan pundi-pundi dolarnya mungkin sudah tak asing lagi dgn istilah "pentung", Pentung / tanda seru (!) pd sebuah video mengakibatkan video tak dpt di monetize / tak muncul iklanya dan berarti kita tak mendapatkan apa-apa dari video tersebut. banyak yg bertanya bagaimana cara mengatasi pentung pd video youtube ? berikut adlh cara ampuh mengatasi pentung pd video youtube. baca : [Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Youtube]


Cara Mudah Mengatasi Pentung Permamen YouTube Channel
Cara mengatasi pentung youtube

Cara menghilangan pentung pd video youtube sudah banyak di share di beberpa group Facebook, salah satu cara mengatasi pentung adlh dgn mendaftarkan channel kita ke MCN "Multi Channel Networks" . MCN / Multi Channel Networks adlh jaringan pihak ke tiga yg membantu kita dlm memonetize sebuah video youtube. ada banyak sekali keuntungan kita bergabung dgn sebuah MCN ni salahsatunya adlh di tambahnya opsi monetize pd video kita yg memungkinkan kita menampilkan sebuah iklan durasi 30 detik dan tak bisa di skip.

Salah satu MCN yg sudah terbukti membayar adlh www.freedom.tm dgn bergabung melalui MCN ni kita bisa memonetize berbagai video dan tentunya anti pentung. tapi ingat, hanya anti pentung jadi kita tetap tak bisa memonetize video yg Konten pihak ketiga yg cocok.atau yg di blok di sebagian negara.
MCN Freedom.tm ni membayar publishernya melalui paypal, dan istimewanya lagi tak ada minimum payout , tak seperti jika menggunakan google adsense yg harus menunggu PIN dan harus menunggu minimal payout sebesar $100. Denganberbagai kemudahan yg kita dpt melalui MCN freedom tentunya mereka jg menuntut sesuatu dari kita, yaitu pembagian hasil jadi perhitungan earningnya adlh 60% untk kita dan 40% untk MCN Freedom dan Youtube. Jika anda tertarik menggunakan trik anti pentungini anda bisa mendaftarkan channel anda di sini.[MCN Freedom] demikianlah info terbaru dai kami semoga bermanfaat. jika ada yg perlu di tanyakan silahkana anda tulis melalui kolom komentar.

other source : http://viva.co.id, http://piedcow.blogspot.com, http://instagram.com

Share it:

Baju Muslim

Gamis dian pelangi

Gamis Terbaru

Post A Comment:

0 comments: