[Perbankan] Beda iPhone 3GS dan 3G

Share it:
terjoko.blogspot.com - iPhone 3GS vs 3G
Beda iPhone 3GS dan 3G
iPhone 3Gs
iPhone adlh ponsel yg paling dicari tiap akan rilis. Dan sekarang dgn dirilisny 3Gs di pasar, saatnya untk membandingkan keduanya. Apple mengatakan bahwa tambahan 'S' itu singkayan dari Speed dan 3Gs tampaknya banyak memperbaiki kecepatan dari 3G. Sekilas, hampir tak ada perbedaan antara keduanya. Apple telah memutuskan untk mempertahankan tampilan iPhone sembari mengelola perbaikan didalamnya.
3Gs dilengkapi dgn prosesor ARM 600MHz yg lebih baik dari prosesor 412Mhz dari 3G. Tambahan kekuatan prosesor memungkinkan pengguna untk menjalankan aplikasi tanpa lag / freeze. Jaringan jg telah ditingkatkan dlm 3Gs. Dimana 3G hanya bisa mencapai 3.6Mbps, 3Gs dpt mencapai kecepatan maksimum yg ditawarkan oleh teknologi HSDPA yaitu 7.2Mbps. Ini berarti kecepatan internet super cepat, browsing dan download untk pengguna 3Gs yg tinggal di daerah dgn sinyal HSDPA.
Kamera di 3Gs jg mengalami perbaikan dari kamera lama 3G. 3Gs memiliki sensor 3 megapixel bukan 2,0 megapiksel. Apple jg menambahkan dukungan perekaman video dlm 3Gs, sebuah fitur yg sangat dirindukan pemilik 3G sejak kebanyakan ponsel sudah mendukung perekaman video.
Di sisi perangkat lunak, Apple menambahkan fitur tambahan untk menjaga kepuasan pelanggan. Yang pertama adlh dukungan OpenGL ES 2.0 yg merupakan peningkatan dari versi 1.1 yg ada di 3G. Hal ni berarti bahwa 3Gs dpt menampilkan gambar yg lebih baik yg memberikan kesempatan para pengembang aplikasi untk bekerja dgn tool tambahan. Kontrol suara jg telah ditambahkan ke 3Gs, sebuah fitur yg memungkinkan Anda mengontrol iPhone dgn suara Anda. Ada jg aplikasi kompas yg didukung dgn kompas magnetik tertanam. Hal ni memungkinkan Anda untk menggunakan iPhone seperti kompas jika anda tersesat.
Ringkasan:1.Keduanya kurang lebih sama dlm hal estetika2. 3Gs memiliki prosesor lebih cepat daripada 3G3. 3Gs dpt mencapai 7.2Mbps (HSDPA) sementara 3G hanya bisa mencapai 3.6Mbps4.Kamera 2,0 megapiksel 3G telah diganti dgn kamera 3.0 megapiksel yg mendukung perekaman video dlm 3Gs5. 3Gs mendukung OpenGL ES 2.0 sementara 3G hanya dpt mendukung 1,16. 3Gs memiliki kontrol suara dan kompas magnetik yg tak tersedia di 3G

Share it:

Perbankan

Post A Comment:

0 comments: