[Foto] Waspada!! Jangan Invite Pin BBM "Modus" Cewek Seksi yang Tersebar di Facebook

Share it:
terjoko.blogspot.com - terjoko.blogspot.info : both; text-align: center;">Waspada!! Jangan Invite Pin BBM "Modus" Cewek Seksi yang Tersebar di Facebook
terjoko.blogspot.info - Kamu yg punya akun Facebook, akhir-akhir ni pasti sering melihat postingan foto dan pin Blackberry Messenger (BBM) cewek seksi, yg entah bagaimana caranya masuk ke beranda kamu.

Sudah banyak yg tahu bahwa itu adlh salah satu modus penipuan, tapi banyak pula yg masih mencoba add PIN BBM tersebut. Sebenarnya bagaimana modus yg digunakan cewek seksi itu untk menjebak korbannya?

Menurut info yg didapatkan dari status FB Marwan A Nugroho yg menjadi viral karena membahas kasus penipuan dgn modus PIN cewek seksi itu, Rabu (19/8), jika kamu terjebak dlm jeratan si cewek seksi itu, pertama kamu akan diajak chatting, kemudian akan diajak ketemuan di suatu tempat.

Tapi jangan senang dulu, yg akan kamu temui adlh seorang laki-laki yg mengaku sebagai suami si cewek seksi tersebut.

Lelaki tersebut akan mengancam akan melaporkan kamu ke polisi. Beberapa netizen menerangkan karena dianggap menggoda istrinya, tentu dgn bukti screen capture hasil chatting kamu dgn istrinya.

Waspada!! Jangan Invite Pin BBM "Modus" Cewek Seksi yang Tersebar di Facebook
status FB Marwan A Nugroho
Si laki-laki mau berdamai asalkan kamu mau membayarkan sejumlah uang sebagai dendanya.

Seorang Kaskuser dgn id zaf.lana menambahkan, selain modus lapor polisi berujung damai dgn syarat uang, si cewek seksi jg kadang meminta pulsa.

Itu syarat biar bisa dpt foto seksinya, yg entah foto siapa. So, jangan terjebak PIN dan foto seksi dari sumber yg nggak jelas ya guys.

Silahkan share artikel ni kepada semua temanmu, waspadailah tindak kejahatan, jangan sampai kamu jadi korban.

source : http://www.lihatdulu.info, http://slideshare.net, http://lintas.me

Share it:

Foto

International

Post A Comment:

0 comments: