Yoga Telanjang, Cara Pria Taklukkan Rasa Takut

Share it:
terjoko.blogspot.com - Yoga mulai banyak diminati karena tak hanya menyehatkan tubuh, tetapi jg menenangkan jiwa dan pikiran. Di Kanada, bahkan banyak pria yg ingin mencoba yoga variasi baru, yakni yoga telanjang.

Yoga telanjang mulai banyak diminati para lelaki di Edmonton, Kanada. Salah satunya di Shanti Yoga Studios, di mana sang instruktur meminta peserta melucuti seluruh pakaiannya untk merasakan pengalaman psikologis yoga yg lebih memuaskan ketimbang yoga tradisional.

Yoga Telanjang, Cara Pria Taklukkan Rasa Takut

"Untuk beberapa orang, ni adlh naturalisme dan hanya dgn telanjang. Dan untk yg lainnya ni hanyalah usaha yg konyol," jelas instruktur yoga telanjang, Chris McBain kepada CTV, seperti dilansir Huffingtonpost.

McBain menjelaskan yoga telanjang tak hanya menyehatkan tubuh, tetapi jg dpt membantu orang untk menaklukkan rasatakutnya.

"Yoga itu sendiri adlh aktivitas fisik yg besar dan memiliki banyak manfaat. Ketika Anda melakukan tantangan untk diri sendiri, itu sedikit menakutkan tetapi ketika Anda menghadapi tantangan itu, maka bisa mendapatkan banyak kepercayaan diri," tambah McBain.

Tak hanya di Kanada, yoga telanjang jg banyak dipraktikkan di negara-negara Amerika Serikat.

Isis Phoenix dari Naked Yoga NYC mengatakan bahwa aktivitas ni menawarkan cara unik untk "membebaskan" beban tubuh dan pikiran.

"Sebuah kenyataan baru dibuat pd 15 menit pertama di kelas, kenyataan di mana orang bisa telanjang dan berlatih yoga di dlm ruangan, dan itu oke. Tidak ada yg akan menunjuk dan tertawa," ujar Phoenix.

source : http://pinterest.com, http://hipwee.com

Share it:

Popular on September

Post A Comment:

0 comments: