[Foto] Meski Cantik Dan Seksi, Kamu Harus Berhati-hati Dengan Wanita Ini

Share it:
terjoko.blogspot.com - terjoko.blogspot.info : both; text-align: center;">Meski Cantik Dan Seksi, Kamu Harus Berhati-hati Dengan Wanita Ini
terjoko.blogspot.info - Pada umumnya hacker sering dikatikan dgn seseorang yg misterius. Tapi seorang wanita seksi di Tiongkok terang-terangan mengakui kesukaannya meretas akses sistem keamanan.

Dilansir Stomp.com, Selasa (25/8/2015), wanita yg menyebut dirinya sebagai SexyCyborg ni tampil cantik dgn penampilan yg sangat menawan dan seksi. Tapi dibalik kecantikan dan keseksiannya, ia membeberkan betapa ia sangat berbahaya.

Meski Cantik Dan Seksi, Kamu Harus Berhati-hati Dengan Wanita Ini
Lewat postingannya ia menceritakan bahwa ia mampu lolos dari pemeriksaan keamanan. Dan tetap bisa melakukan perbuatannya untk membongkar akses keamanan informatika sebuah lembaga.

SexyCyborg menggunakan hak tinggi pd sepatunya untk menyimpan "peralatan perang." Di dlm hak tersebut ia menyimpan obeng, keylogger USB yg dpt segera dipasang di komputer dan merekam tiap jenis aktifitas dlm komputer, kabel dan peralatan lain.

Peralatan tersebut adlh yg dibutuhkankannya untk membobol keamanan sebuah sistem komputer. Hak tinggi tersebut jg menyembunyikan perangkat pena yg dpt dipasang ke jaringan, yg memungkinkan dirinya melakukan akses jarak jauh.

Karena menyimpannya dlm hak sepatu, maka ia selalu lolos pemeriksaan keamaan disetiap gedung.

"Menyimpannya dlm tas sudah terlalu biasa. Dan itu memudahkan petugas membongkar peralatan saya dan menyitanya. Tapi menyimpannya di dlm hak sepatu membuat mereka tak curiga," katanya dlm gambar-gambar yg ia pamerkan di Imgur.

Selain menggunakan sepatu hak tinggi, perempuan yg mengaku berasal dari Foshan, tempat kelahiran Bruce Lee, jg kerap menggunakan pakaian seksi.

Share it:

Foto

International

Post A Comment:

0 comments: