[International] Letakkan Bekas Teh Celup Seperti Ini, Lihat Hasilnya Setelah Itu

Share it:
terjoko.blogspot.com - terjoko.blogspot.info : both; text-align: center;">Letakkan Bekas Teh Celup Seperti Ini, Lihat Hasilnya Setelah Itu
terjoko.blogspot.info - Daripada dibuang, lebih baik gunakan teh celup bekas untk 7 hal berikut ini:

1. Menyembuhkan bengkak dan kelelahan pd mata.

Caranya rendam kantong teh celup bekas kedalam air dingin / hanya menuangkan air saja, kemudian anda angkat kantong teh tersebut dan letakkanlah di bagian mata pd waktu anda tidur / istirahat. Hal itu akan dpt meringankan kemerahan, bengkak dan menyegarkan rasa lelah pd mata anda.

2. Membuat rambut berkilau
Jika anda memiliki rambut berwarna gelap, anda bisa mencelupkan kantung teh celup yg sudah terpakai ke dlm air bilasan rambut anda supaya rambut semakin berkilau dan menjadi halus.

3. Meredakan kulit yg terbakar matahari / terkena gigitan nyamuk
Gunakan kantung teh celup dingin lalu kompreskan di area kulit yg terbakar/terkena gigitan nyamuk agar rasa perih segera berkurang. Kita jg bisa mencelupkan kantung teh ke dlm air mandi lalu membilas area terbakar dgn air tersebut.

4. Mengurangi bau tak sedap di dlm lemari pendingin
Letakkan kantung teh celup bekas di dlm lemari pendingin anda. Maka dgn sendirinya bau tak sedap akan diserap oleh kantung teh tersebut.

5. Mengatasi jerawat
Sebelum anda menggunakan kantong teh celup untk mengatasi jerawat, hendaknya anda mencuci dan membilas kulit wajah dgn pembersih terlebih dahulu. Setelah itu anda dpt menggunakan kantong teh celup dan menggosokannya pd wajah kemudian diamkan selama beberapa menit.

6. Membersihkan noda dari peralatan dapur
Bagi anda yg alergi dgn sabun, beberapa kantong teh celup yg telah dikumpulkan dpt digunakan untk mencuci peralatan dapur seperti piring, sendok, wajan, mangkuk dan lain sebagainya. Hal itu karena kantong teh celup bekas dpt dgn mudah menghilangkan kotoran / noda minyak yg ada pd peralatan dapur anda.

7. Menghilangkan bau tak sedap pd kaki yg berkeringat
Rendam kaki anda di sebuah baskom yg terisi air hangat dan jg terdapat beberapa kantong Teh celup bekas di dalamnya selama 15 menit, kemudian setelah itu bersihkan kaki anda dgn handuk dan lakukanlah sebelum anda tidur. ketika kaki anda berkeringat, maka hal itu bisa menghilangkan bau yg tak sedap pd kaki anda.

source : http://solopos.com, http://log.viva.co.id

Share it:

Foto

International

Post A Comment:

0 comments: