[Alami] Kunyit Herbal Sehat Kaya Manfaat Bagi Manusia

Share it:

terjoko.blogspot.com - Berikut ni adlh rempah-rempah yg telah menjadi obat abadi bahkan menjadi obat herbal andalan bersamaan dgn asal-usul budaya manusia dan kemampuan mengobati sistem metabolisme yg tinggi , dan terbukti secara ilmiah menjadi rempah obat yg sangat bermanfaat, apakah itu?

bandingkan Kunyit dgn Obat-Obat farmasi yg telah dipatenkan Memang, kunyit ternyata seluruh model medis berbasis obat Herbal setuju mempunyai kemampuan hebat. kunyit memiliki ratusan manfaat potensial, yg telah secara empiris terbukti positif memodulasi lebih dari 160 jalur fisiologis yg berbeda dlm tubuh mamalia. (manusia)

Kunyit Herbal Sehat Kaya Manfaat Bagi Manusia
Sementara dlm pengobatan modern kedokteran menegaskan tak ada makanan / ramuan yg tepat untk semua orang, dan semuanya memiliki potensi yg tak diinginkan, efek samping, kunyit benar-benar uniklihat saja skala margin yg sangat tinggi akan keselamatan dari efek samping obat telah dibandingkan dengan, misalnya hidrokortison, ibuprofen, agen kemoterapi. Selanjutnya, tak ada dlm armamentarium farmasi modern datang bahkan jauh lebih baik efeknya dgn metode herbal kunyit telah hampir 6.000 tahun dgn track record sebagai penggunaan yg aman dlm pengobatan

Meskipun herbal kunyit ber potensi besar untk mengurangi penderitaan manusia, tentu kunyit kemungkinan tak akan pernah menerima lisensi FDA dgn cap persetujuan, karena kurangnya eksklusivitas, paten dan karena itu profitabilitas. (tidak dpt dipatenkan)
tetapi kembali lagi ada unsur Bisnis didalamnya.

Sejujurnya, FDA mengambil risiko kehilangan 800 + juta dolar yg harus dikeluarkan dimuka, FDA-diperlukan multi-bertahap double-blind, uji klinis acak tak akan terjadi. Untuk rincian tambahan pd pengaturan agak kumuh ni membaca artikel kami pd topik: Mengapa Hukum Melarang The Obat Penggunaan Zat Alam.

Di sini, di GreenMedInfo.com, kami telah meninjau lebih dari 5.000 abstrak penelitian dari Perpustakaan Nasional database bibliografi Kedokteran dikenal sebagai MEDLINE dan telah menemukan lebih dari 600 manfaat kesehatan potensial dari kunyit, dan / / polifenol utama yg dikenal sebagai kurkumin. Ini dpt dilihat pd halaman penelitian kunyit kami yg didedikasikan untk menyebarluaskan penelitian pd topik untk audiens yg lebih besar.

Beberapa sifat yg ditunjukkan paling menakjubkan termasuk:

  • Menghancurkan Kanker yg Tahan Berbagai Obat
  • Sel Kanker menghancurkan Stem (bisa dibilang, akar dari semua kanker)
  • Melindungi Terhadap Radiasi-induced Kerusakan
  • Mengurangi Tingkat tak sehat dari Peradangan
  • Melindungi Terhadap Logam Berat Keracunan
  • Mencegah dan Reversing Alzheimer Penyakit berhubungan patologi

Sekali lagi, apa yg begitu menakjubkan tak kunyit yg mungkin memiliki nilai dlm puluhan kondisi kesehatan secara bersamaan, / bahwa itu dpt meningkatkan kondisi yg benar-benar resisten terhadap pengobatan konvensional, tetapi bahwa ada lebih dari enam ratus kondisi kesehatan tambahan itu jg mungkin berharga dlm mencegah dan / / mengobati. Pertimbangkan jg fakta bahwa kunyit tumbuh bebas di bumi, dan Anda akan memahami mengapa keberadaannya mengancam miliaran dolar dlm pendapatan industri farmasi.

Artikel ni dari GreenMedInfo.

Share it:

Alami

Post A Comment:

0 comments: