[Hiburan] Mengobati Diare Pada Bayi Dengan Buah Sirsak

Share it:
terjoko.blogspot.com - Cara Mengobati Diare Pada bayi - Buah sirsak ternyata memiliki banyak manfaat, rasanya yg asam manis dpt menyegarkan mulut, dan bahkan bisa menggoyang lidah kita. Selain dikonsumsi, ternyata buah sirsak ni banyak dijadikan sebagai obat tradisional yg bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Mengobati Diare Bayi Dengan Buah Sirsak Buah sirsak jg bisa mengobati diare pd bayi, karena buah sirsak mengandung bahan yg dpt menyembuhkan diare pd bayi, caranya:
  • sediakan satu buah sirsak yg sudah matang,
  • lalu peras hingga keluar air nya.
  • lalu minumkan pd bayi 2 sampai 3 sendok makan.

Mengobati Diare Pada Bayi Dengan Buah Sirsak
Penyakit yg dpt disembuhkan buah sirsak antara lain Jika anda ingin menggunakan buah sirsak untk dijadikan obat anda bisa membuat air rebusan dari sirsak itu. Caranya adalah, pertama buah sirsak yg sudah matang diperas airnya, kemudian ambil air perasan tersebut sebanyak 1 gelas, lalu minum air ni sebanyak 2 kali dlm sehari. Apabila buah sirsaknya setengah matang, bahan yg harus di campurkan yaitu gula pasir secukupnya, kemudian rebus ke dlm wajan dgn air sebanyak 2 gelas, lalu disaring dan minum air hasil rebusan tersebut.

Selain itu penyakit pd kandung kemih jg bisa di obati dgn buah sirsak ini, awalnya sediakanlah buah sirsak yg masih setengah matang, siapkan gula dan garam secukupnya, kemudian bahan-bahan tersebut di rebus bersamaan seperti membuat kolak, setelah itu anda bisa meminum nya. Cara pengobatannya dpt di lakukan secara rutin selama satu minggu.

Biji buah sirsak mengandung zat emesis yg berguna untk mengurangi rasa mual dan muntah. Tapi kulit akar buah sirsak tersebut bisa menjadi racun. Selain itu daun buah sirsak dpt mengatasi masalah kulit dan reumatik. Bunganya jg dpt mengobati gangguan pd hidung, dan daun sirsak yg direbus dpt meringankan peradangan pd tenggorokan.

Baca Juga: Cara Memilih Lotion Bayi Yang Bagus Dan Aman

Itulah beberapa manfaat dari buah sirsak bagi kesehatan anda, semoga saja kita dpt khasiat terapi kesehatan dari semua manfaat manfaat buah sirsak terdebut. Kesehatan dpt kita raih dgn mengkonsumsi buah tomat ini. Karena memang obat yg alami itu lebih aman bagi kesehatan kita. Silahkan dicoba obat diare bayi denga buat sirsak tersebut dan semoga bermafaat.

Share it:

Hiburan

Post A Comment:

0 comments: