[Mobile] WOW Mobil Bisa Terbang Segera Dipasarkan

Share it:
WOW Mobil Bisa Terbang Segera Dipasarkan
terjoko.blogspot.com - AeroMobil. Mobil Hebat yg terintegrasi dgn Pesawat Terbang ni akan memberikan kebebasan kepada anda untk begerak, dan pastinya Anti Macet.
AeroMobil adlh mobil terbang yg sempurna memanfaatkan infrastruktur yg ada dibuat untk mobil dan pesawat , sehingga anada akan mengalami pengalaman perjalanan dari pintu ke pintu.Mobil ni Cocok dgn tiap ruangan parkir standar Karena badannya yg bisa ditilep, dgn Menggunakan bahan bakar bensin biasa, memudahkan anda untk mengisi bensin di tiap SPBU terdekat dan dpt digunakan dlm lalu lintas jalan seperti mobil lain. Dan Sebagai pesawat aeromobil jg dpt menggunakan bandara manapun di dunia, kemudian bisa jg lepas landas dan mendarat menggunakan jalur rumput / permukaan beraspal lama yg hanya membutuhkan beberapa ratus meter saja .WOW Mobil Bisa Terbang Segera Dipasarkan
Meskipun begitu mobil ni masih dlm tahap Pengujian dan sedanga dlm tahap finalisasi sejak penerbangan pertamanya pd bulan oktober 2015. The AeroMobil 3.0 ni dibangun dari bahan komposit canggih. termasuk seluruh komponen bodyna, sayap, dan rodanya.tidak lupa semua fitur utama yg kemungkinan akan dimasukkan ke dlm produk akhir, seperti peralatan avionik , autopilot dan sistem penyebaran parasut canggih .
AeroMobil 3.0 jg menerapkan sejumlah teknologi canggih lainnya, seperti sudut variabel serangan dari sayap yg secara signifikan lebih pendek untk persyaratan take-off, dan suspensi kokoh yg memungkinkan untk lepas landas dan mendarat bahkan pd medan yg relatif kasar .

Share it:

Advan

Mobile

Post A Comment:

0 comments: