[Info Publik] CARA MENJADIKAN MODEM DI LEPTOP/PC JADI WIFI DENGAN CONNECTIFY HOTSPOT

Share it:
terjoko.blogspot.com - Review Software - Download Connectify Hotspot, bagi anda yg punya banyak perangkat androit / tablet dan tak mau pasang wifi yg mungkin mahal menurut anda / tak mau ada tagihan bulanan, ada cara lebih efektif yaitu dgn memanfaatkan software Connectify Hotspot yg bisa anda download melalui situs resminya yaitu http://connectify.me/ syaratya anda harus punya laptop / PC untk menginstall software Connectify Hotspot dan sediakan kartu Wifi / router yg bisa anda beli di toko aksesoris komputer. Di negara negara maju Software ni sudah banyak yg menggunakanya bagi perusahaan. Connectify Hotspot memungkinkan Anda untk Fling (membagikan koneksi) file ke perangkat lain dan komputer yg terhubung ke Hotspot Anda. Anda jg dpt Fling untk kasus lain dari Connectify Hotspot berjalan pd jaringan lokal Anda. Ini adlh fitur yg mudah untk mengirimkan file dari satu perangkat ke perangkat lain ketika Anda tak memiliki flash drive. Untuk pengguna windows 10 jangan khawatir, software ni sudah mendukung untk bisa di gunakan. Lalu apa saja fungsinya software Connectify Hotspot ini?

CARA MENJADIKAN MODEM DI LEPTOP/PC JADI WIFI DENGAN CONNECTIFY HOTSPOT
* Mudah membuat WiFi Hotspot dan Hubungkan perangkat Anda semua
  • Hanya memberikan Hotspot Anda nama dan password, dan Anda siap untk menggunakanya. Connectify Hotspot adlh yg paling mudah,
* Berbagi jenis koneksi Internet
  • Connectify Hotspot memungkinkan Anda dgn mudah untk mengubah PC Anda menjadi sebuah WiFi Hotspot sehingga Anda dpt berbagi Internet dgn semua perangkat Anda. Aktifkan sambungan kabel ke WiFi di klik-of-a-tombol dan bahkan berbagi jaringan nirkabel yg sudah ada sebagai WiFi. Upgrade ke Hotspot 2015 PRO / MAX dan berbagi Anda 3G / 4G LTE jaringan, juga.
* Menikmati keamanan dlm berbagi koneksi
  • Hotspot Anda secara otomatis dijamin dgn enkripsi WPA2-PSK, seperti router konvensional. Artinya, semua pengguna mendapatkan WiFi paling aman dan paling aman berbagi pengalaman yg tersedia.
* Penggunaan monitor jaringan oleh perangkat
  • Fitur terbaru kami memungkinkan Anda memantau berapa banyak data yg Anda gunakan berbagai perangkat terhubung.
* Melemparkan file ke perangkat terhubung
  • Lupakan melewati sekitar USB thumb drive, Connectify Hotspot adlh satu-satunya router perangkat lunak yg memungkinkan Anda secara nirkabel mengirim file langsung ke perangkat yg terhubung, tanpa perlu koneksi internet.
Download gratis di situs resminya http://connectify.me/. tapi penggunaan trial 30 hari,Untuk mendapatkan versi PRO / MAX (Full Version) silakan upgrade dgn membayar sekitar $8.75 jika anda ingin download versi Full tapi gratis, silakan searching di google dgn pencarian Connectify Hotspot 2015.0.4.34734 Full sudah ada sahabat blogger yg berbagi gratis, disini saya hanya review saja..

other source : http://okezone.com, http://abuazmashare2014.blogspot.com, http://wikipedia.org

Share it:

Info Publik

Post A Comment:

0 comments: