[Kecantikan] 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Share it:

terjoko.blogspot.com - Bagaimanakah Cara Memutihkan Kulit Secara Alami?
8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh - Hari ni adlh hari rabu sekitar jam 11 malam saya membuat artikel mengenai tips alami memutihkan kulit wajah dan tubuh. Duuh mana hujan deres di puncak, dingin banget brrrrr. Oke dech enough talking. Berbicara mengenai kulit wajah dan tubuh, banyak sekali orang yg menginginkan kulit wajah dan tubuhnya putih dgn cepat dan dgn cara yg alami (karena lebih murah pastinya). Namun, kalian pasti bingung kan bagaimana caranya? Bahan apa yg diperlukan? Oleh karena itulah saya berinisiatif untk mengumpulkan berbagai data yg diperlukan di internet dan membuat artikel ini. Semoga bermanfaat untk kalian. Berikut adalah 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan TubuhKulit Putih Bersih 8 Tips Alami Memutihkan Kulit wajah Dan Badan
1. Paprika Masker dari paprika bisa melancarkan sirkulasi aliran darah dan membuat kulit wajah dan tubuh kalian lebih putih. Caranya adlh dgn memblender paprika berwarna merah ataupun berwarna kuning sampai hancur, kemudian oleskan ke bagian kulit wajah dan tubuh kalian. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dgn air. Jangan lupa lakukanlah secara rutin.
2. Yogurt
Yoghurt berfungsi untk menjaga kelembaban kulit wajah dan tubuh kalian. Silahkan kalian oleskan yoghurt yg sudah dicampurkan dgn sedikit madu ke kullit wajah dan tubuh kalian. Diamkan 10 - 15 menit lalu bilas dgn air. Lakukan secara rutin untk mendapatkan hasil maksimal.
3. Susu Susu dpt memutihkan dan menghilangkan bintik-bintik hitam pd wajah kalian. Kalian bisa melakukan perawatan dgn cara mandi susu. Namun, jika itu terasa menguras kantong kalian secara signifikan, maka klaian bisa menggunakan cara ini. Silahkan teteskan susu ke kain lalu gunakan kain itu untk menggosok kulit tubuh ataupun badan kalian secara merata.
4. Jeruk nipis dan putih telur Campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur ke kulit wajah ataupun badan kalian. Lalu diamkan masker tersebut hingga mengering sekitar 10 - 15 menit. LSetelah kering silahkan basuh dgn air. Lakukan ni secara rutin untk mendapatkan hasil yg maksimal.
5. Tomat Tomat dpt memutihkan kulit wajah dan badan kalian karena tomat terkenal sebagai buah yg kaya akan kandungan vitamin c. Untuk membuat masker dari tomat silahkan kalian parut tomat segar berukuran besar lalu tambahkan 2-3 tetes air dari perasan jeruk lemon dan tambahkan sedikit air. Aduk hingga rata, setelah itu silahkan oleskan ke kulit wajah / kulit tubuh kalian secara merata dan diamkan selama 10 - 15 menit. Bilaslah dgn air bersih. Lakukan secara rutin untk mendapatkan hasil yg maksimal.
6. Pepaya Hijau Pepaya hijau ternyata memiliki kandungan enzim papain yg fungsinya dpt memutihkan kulit wajah ataupun tubuh kalian. Untuk membuat masker dari pepaya hijau, silahkan kalian ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yg masih mangkal) yg terlebih dahulu sudah kalian haluskan, dan satu sendok makan pepaya yg sudah masak, silahkan dicampurkan. Oleskan pd kulit badan ataupun kulit wajah kalian. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dgn air bersih.
7. Kentang Kentang dpt memutihkan kulit wajah maupun badan kalian. Caranya adlh satu buah kentang dihaluskan dan dicampur dgn 1 sendok teh madu. Lalu oleskan ke kulit tubuh maupun kulit wajah kalian dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dgn air bersih
8. Minum Air Putih Air putih dpt memutihkan kulit wajah kalian dan membuat sehat jadi jangan sampai lupa meminum 8 gelas air putih sehari.


Artikel Lain Terkait Dengan 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh


Jika kalian menyukai artikel 8 Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Terimakasih telah berkunjung

other source : http://ayeey.com, http://news.detik.com, http://docstoc.com

Share it:

Berita-Unik-Menarik

Kecantikan

Post A Comment:

0 comments: